Wujudkan Sinergitas Kapolres Siantar Coffe Morning Dengan Insan Pers

Pematangsiantar, suarasiantar.com | Kapolres Pematangsiantar, AKBP Budi Pardamean Saragih SIK, MH., menggelar Coffee Morning bersama rekan-rekan insan pers Siantar-Simalungun, di depan ruangan Satuan Narkoba, Kamis (05/11) pagi sekira pukul 09.30 WIB.

Kegiatan tersebut nantinya akan diadakan setiap sebulan sekali dan dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan wartawan. Kegiatan Kapolres turut serta didampingi jajaran Kapolsek, Kabag Ops dan para Kasat di jajaran Polres Pematangsiantar.

“Polisi dan wartawan harus terjalin dengan baik. Pasalnya, antara polisi dan wartawan sama-sama mempunyai tanggung-jawab dalam menjaga stabilitas di kota ini,” sebutnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan rasa terima kasih kepada wartawan dan jurnalis yang hadir, dimana wartawan merupakan mitra kerja polisi dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat.

“Kami berharap dukungan kawan-kawan wartawan dalam hal pemberitaan yang sifatnya positif. Semoga ke depan kerjasama kita bisa lebih baik, harmonis serta dapat menjalin silaturahmi yang lebih maju lagi,” ucapnya.

Dikatakan Budi Pardamean, hubungan sinergi antara polisi dan media maupun insan pers, dalam ikut menjaga stabilitas keamanan yang kondusif, tidak dapat dipisahkan. Karena peran pers begitu penting dalam memberikan informasi, guna penegakan hukum di wilayah kerjanya.

“Masukan, saran dan kritikan sekecil apapun penting bagi kami. Jadi, jika rekan wartawan mendapatkan kendala, jangan sungkan untuk menghubungi saya atau Kasat lainnya. Bahkan, wartawan juga bisa menghubungi Kasubbag Humas,” pungkas Kapolres. (fred/suarasiantar.com)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed