Warga Simpang Kerang Tewas Tabrak Truk Fuso Yang Sedang Parkir

Pematangsiantar, suarasiantar.com | Ngatiman (55), warga Simpang Kerang Gang Demonstrasi, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, tewas dalam perjalanan ke rumah sakit setelah sepeda motornya Honda CBR 150 R BK 4517WAI menabrak truk Mitsubishi Fuso BK 9067 LU bermuatan cangkang yang sedang parkir.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Medan dekat Bombongan, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, hari Kamis (28/11) malam sekira pukul 20.00 Wib.

Awalnya, Ngatiman yang mengendarai sepeda motor Honda CBR 150 R BK 4517 WAI, datang dari arah Medan hendak pulang ke rumahnya. Setibanya di TKP, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Ngatiman menabrak bagian samping belakang truk Mitsubishi Fuso BK 9067 LU yang sedang parkir di pinggir jalan, karena kondisi rusak.

Tubuh Ngatiman terhempas dan terkapar di aspal. Warga yang mengetahui kejadian segera memberikan pertolongan dengan membawa Ngatiman ke Rumah Sakit Horas Insani di Jalan Medan Km 2,5 Pematangsiantar. Namun setibanya di ruangan IGD, ternyata Ngatiman diketahui sudah meninggal dunia.

Tidak lama kemudian, Kanit Laka Sat Lantas Polres Pematangsiantar, Aipda Marojahan Nainggolan, bersama personil piket, turun untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Karena tidak lagi sempat mendapatakan perawatan medis, Kanit Laka langsung membawa jenazah Ngatiman untuk divisum ke ruangan jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar.

“Kejadian kecelakaan tersebut sedang ditangani dengan memeriksa saksi-saksi, kemudian akan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku,” ujar Kasat Lantas AKP Septian Dwi Rianto, SH, SIK., saat dikonfirmasi melalui Kanit Laka Aipda Marojahan Nainggolan, yang ditemui di ruangan jenazah RSUD dr Djasamen Saragih. (fred/SS).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed