by

Walikota Siantar Tinjau dan Serahkan Bingkisan Lebaran ke Pospam Ketupat Toba

Siantar, suarasiantar.com – Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM meninjau kesiapan Pos Pengamanan (Pispam) Ketupat Toba 2019. Saat meninjau, Hefriansyah menyapa petugas yang berada di Pospam sekaligus menyerahkan bingkisan Lebaran.

Turut serta dalam rombongan antara lain Wakil Walikota Togar Sitorus SE MM, Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu SIK MSi, Dandim 0207/Simalungun, Sekda Budi Utari Siregar AP, Ketua TP PKK Ny Syahputri Hefriansyah, dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Walikota Pematangsiantar meninjau PosPam Ketupat Toba 2019 di beberapa titik di kota Pematangsiantar, Senin 3/06/2019 (ist/red).

Peninjauan yang dilakukan usai upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapangan H Adam Malik Pematangsiantar, Sabtu (1/6) Bertujuan memastikan kesiapan kelengkapan dan kesiapan personil pengamanan Operasi Ketupat Toba 2019 di Pematangsiantar.

Ada empat titik Pospam Ketupat Toba 2019 yang dikunjungi Hefriansyah dan rombongan.

Walikota Pematangsiantar menyerahkan bingkisan Lebaran saat meninjau PosPam Ketupat Toba 2019, Senin 3/06/2019 (ist/red).

Kunjungan dimulai dari Pospam IV di Jalan Parapat, tepatnya di depan Jembatan Timbang Simpang Dua Kecamatan Siantar Marimbun.

Kemudian meninjau Pos Pelayanan (Posyan) yang berada di Parkiran Pariwisata, Jalan Merdeka.

Lalu rombongan bergerak ke Pospam I di Jalan Medan Kecamatan Siantar Martoba, dan terakhir Pospam III di Jalan Sutomo depan Ramayana.

Walikota Pematangsiantar beserta beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah meninjau dan menyerahkan bingkisan Lebaran di beberapa titik PosPam Ketupat Toba 2019, Senin 3/06/2019 (ist/red).

Di setiap Pospam dan Posyan yang dikunjungi, Hefriansyah beserta rombongan para petugas yang terdiri atas unsur Kepolisian, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, ormas BARA, serta Pramuka. Hefriansyah dan rombongan pun menanyakan kondisi keamanan dan mengecek kesiapan seluruh personel.

Dalam peninjauan tersebut, Hefriansyah dan rombonga menyerahkan bingkisan Lebaran berupa makanan ringan dan minuman, gula, kopi, serta lainnya.(red)

Editor: Maris

Facebook Comments

News Feed