Ungkap Curanmor,3 Personil Satlantas Polres Tebing Tinggi Terima Reward

Tebing Tinggi,Suarasiantar.com |
Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi memberikan reward (penghargaan) kepada tiga personil Satuan Lalu lintas bertempat di lapangan Apel Mapolres Tebing Tinggi,Senin (20/1).

Penghargaan diberikan kepada Ipda Masdulhak Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Tebing Tinggi,Aiptu Selamet Sembiring Ba Sat Lantas Polres Tebing Tinggi dan Bripka A.M Simanjuntak Ba Sat Lantas Polres Tebing Tinggi atas penilaian pimpinan atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas di Polres Tebing Tinggi.

Penghargaan diberikan kepada ketiga personil Satlantas karena telah berhasil mengungkap kasus curanmor di jalan Langsat tepatnya di depan kantor Satlantas Polres Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi dalam kesempatan tersebut mengucapkan,selamat kepada personil yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas dan dalam tindakannya seorang sudah diatur dalam undang undang yang telah berlaku.

Kapolres juga kembali menyampaikan  personil Kepolisian Tebing Tinggi bahwa sekarang sudah jamannya Polisi Promoter (Profesional,Modern dan Terpercaya).

Selain itu,Kapolres Tebing Tinggi kembali mengingatkan personil agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

“Banyaknya media sosial yang meliput sesuatu yang kita tidak ketahui maka dengan itu jangan ada lagi perbuatan yang tercelah yang bisa merusak citra Polri,” Pesan AKBP Sunadi

Diakhir amanatnya, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi mengatakan peran seorang pimpinan harus selalu melakukan pengawasan terhadap bawahannya agar terjalin kedekatan antara pimpinan dengan anggotanya.

“Berikan arahan dalam melaksanakan tugas agar terlaksana dengan baik dan lakukan pendekatan terhadap anggota mulai dari perorang atau kelompok,” Pungkasnya.(Joe/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed