Tim Sepak Bola Berselisih, Kapolsek Turun Tangan

Simalungun, suarasiantar.

Sehubungan terjadinya perkelahian antara Tim Sepak Bola Nagori Huta Tinggir dengan Tim Sepak Bola Nagori Purba Sipinggan yang terjadi pada hari Minggu tanggal 01 September 2019 pukul 16.00 wib di lapangan bola kaki Dusun Purba Hinalang Nagori Purba Sipinggan Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, Kapolsek Purba AKP Restuadi SH., mengajak dan mempertemukan kedua tim untuk membahas permasalahan tersebut, pada Sabtu (7/09/2019).

Dua tim sepakbola saat dipertemukan di Mako Polsek Purba, Kabupaten Simalungun (joe/SS).

Hasilnya, kedua tim sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Purba AKP Restuadi SH., menyampaikan agar kejadian tersebut jangan terulang kembali dan saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menghimbau agar menjauhi narkoba.

Selanjutnya Kapolsek Purba AKP Restuadi SH., memberikan bingkisan kepada kedua tim berupa kostum / baju bola kaki dengan tujuan agar kedua tim pada saat bertanding dan memakai kostum tersebut agar bermain dengan sportif.

Kapolsek Purba, AKP Restuadi SH., menyerahkan bingkisan kepada kedua tim berupa kostum/baju bola kaki (joe/SS).

Adapun kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Purba, AKP Restuadi SH., didampingi personil Polsek Purba diantaranya Kanit Reskrim, Kanit Sabhara serta Bhabinkamtibmas. Pertemuan tersebut juga turut dihadiri Pangulu Nagori Huta Tinggir, Marganda Damanik dan Pangulu Nagori Sipinggan, Alexius Purba.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan baik. Kedua belah pihak mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Purba atas bantuannya yang dapat memediasi permasalahan tersebut. (joe/SS).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed