Terseret Arus Irigasi,Anak Berusia 4 Tahun Ditemukan Tewas

Simalungun,suarasiantar.com |
Satu orang anak di Dusun II Nagori Pilianaopat Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun,hanyut dan hilang terbawa arus air irigasi, Jumat (14/02) sekira pukul 16.30 Wib.Berdasarkan keterangan Polsek Dolok Panribuan,korban bernama Anderson Situmorang (4).

Kapolsek Dolok Panribuan AKP H.Sinambela menjelaskan,Sabtu ( kronologi peristiwa tersebut berawal korban bersama dua orang rekannya yakni Desmon Situmorang (7) dan Satrio siahaan (8) sedang bermain dan mandi hujan di depan warung tuak milik bermarga Situmorang.

“Didepan warung Situmorang ada irigasi dengan bentuk menurun dan saat itu hujan sedang datang dengan deras,”Terang Kapolsek

Lanjutnya,sewaktu korban seluncuran di irigasi tiba-tiba mengalir air deras dari arah hulu air dan saat itu juga korban terbawa arus air irigasi.

Setelah mengetahui Anderson hanyut,kedua rekannya kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada orang tua korban.

Polsek Dolok Panribuan yang mengetahui peristiwa tersebut kemudian dibantu Basarnas,BNPB serta masyarakat melakukan pencarian dengan menyisir sekitar aliran irigasi hingga ke sungai.

Setelah dilakukan pencarian,korban Anderson Situmorang akhirnya ditemukan pada,Sabtu (15/02) pagi hari sekira pukul 06.45 Wib tidak jauh dari lokasi kejadian dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

“Setelah ditemukan korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga,”Pungkas AKP H.Sinambela (SS02/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed