Terpeleset,Nenek 78 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Simalungun,suarasiantar.com |
Warga kampung Kidul Huta Suhinagodang Nagori Tanjung Pasir Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (24/10/2020) digegerkan dengan ditemukannya seorang mayat perempuan yang berada di aliran irigasi sawah atas nama Ayu (78).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Polsek Tanah Jawa,korban Ayu diduga terpeleset di irigasi sawah.

“Diduga saat berjalan kaki korban terpeleset sehingga terjatuh ke aliran Irigasi Sawah, lalu hanyut dan meninggal dunia,”ungkap Kapolsek Kompol Selamat,Sabtu (24/10/2020) malam.

Dan Berdasarkan keterangan keluarga dan masyarakat kata Kapolsek itu,korban mengalami lupa ingatan atau pikun.Bahkan korban sering berjalan sendiri keluar rumah tanpa tujuan serta tanpa sepengetahuan anaknya.

Setelah ditemukan,korban kemudian di evakuasi ke rumah anaknya bernama Bambang Ardianto di Huta IV Suhimahasar Nagori Tanjung Pasir.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis oleh seorang Bidan Hotmaida Sinaga,tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh. Dan pada bagian mulutnya terlihat adanya air yang keluar.

“Keluarga juga sudah mengikhlaskan dan menolak untuk melakukan otopsi karena menerima kejadian sebagai musibah,”pungkas Kompol Selamat. (SS02/suarasiantar)

 

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed