Tanggal Lagu Populer Indonesia 7 Februari 2020

Pematangsiantar, suarasiantar.com | Andmesh Kamaleng, dengan lagu-lagunya selalu merajai tanggal lagu pop di blantika musik Indonesia. Kali ini dengan lagu berjudul “Nyaman”, merajai puncak tanggal lagu Indonesia Billboard TOP 10 minggu ini.

Pada peringkat ke 2 ada Mawar de Jongh dengan “Lebih Dari Egoku”. Kemudian lagi-lagi disusul Andmesh pada peringkat ke 3 dan ke 4 dengan lagu “Kumau Dia” dan “Hanya Rindu”.

Kemudian ada Fiersa Bersari dengan “Pelukku Untuk Pelikmu” yang menjadi soundtrack film Imperfect pada peringkat ke 5. Pada peringkat ke 6, ada Andmesh dengan “Cinta Luar Biasa”, disusul “Cinta Karena Cinta” dari Judika pada peringkat ke 7.

Yovie Widyanto, Tulus dan Glen Fredly dengan “Adu Rayu” pada peringkat ke 8 dan Budi Doremi dengan “Tolong”, bertengger pada peringkat ke 9. Terakhir ada Mahen dengan “Pura Pura Lupa” pada peringkat ke 10.

Sementara itu, sesuai dengan rilis dari Billboard Indonesia, masih terdapat beberapa single New Entry dari jajaran artis dan penyanyi Indonesia, yang berpeluang masuk dalam peringkat TOP 10, diantaranya duet Arsy Widianto dan Brisia Jodie dengan “Rindu Dalam Hati”. Dimana Arsy sendiri merupakan putra pertama dari musisi kenamaan Indonesia, Yovie Widianto, yang mengikuti jejak karier sang ayah sebagai penyanyi. Lagu “Rindu Dalam Hati” ini merupakan single duet ketiga Arsy dan Brisia setelah “Dengan Caraku” dan Sejauh Dua Benua”.

Kemudian ada Dul Jaelani dengan single kelimanya berjudul “Ingin Kau Tahu”, yang bercerita tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan dan diambil dari pengalaman pribadi Dul sendiri, yang mengaku banyak membuat lagi ketika sedang patah hati. Lirik lagu “Ingin Kau Tahu” ini ditulis sendiri oleh Dul.

Lalu masih ada T-Five dengan “Lagu Sedih”,  dan New Entry terakhir, duet “Luar Biasa” Anang dan Ashanty, yang liriknya terinspirasi oleh perjalanan cinta Anang dan Ashanty yang mampu melewati banyak hal dalam menjaga keharmonisan rumah tangganya. Lagu duet ini merupakan duet teranyar Anang dan Ashanty sejak “Jodohku” pada tahun 2011 lalu.

Berikut posisi Top 10 untuk Billboard Indonesia :

  1. “Nyaman” – Andmesh
  2. “Lebih Dari Egoku” = Mawar De Jongh
  3. “Kumau Dia” – Andmesh
  4. “Hanya Rindu” – Andmesh
  5. “Pelukku Untuk Pelikmu” – Fiersa Bersari
  6. “Cinta Luar Biasa” – Andmesh
  7. “Cinta Karena Cinta” – Judika
  8. “Adu Rayu” – Yovie Widianto, Tulus, Glen Fredly
  9. “Tolong” – Budi Doremi
  10. “Pura Pura Lupa” – Mahen. (Red/SS).

 

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed