Tangga Lagu Populer Indonesia 3 Agustus 2020

Pematangsiantar, suarasiantar.com | Gadis cantik jebolan Indonesian Idol Season 10 tahun 2020 yang lebih dikenal dengan nama Tiara Andini, pada awal Agustus 2020 ini, tetap merajai tangga lagu populer Indonesia. Dengan single yang berjudul “Maafkan Aku”, sudah merajai selama 6 minggu berturut-turut di peringkat pertama.

Sementara itu sampai dengan saat ini, video single terbaru Tiara Andini tersebut sudah ditonton sebanyak 21 juta kali pada kanal Youtube.

Peringkat kedua diduduki oleh Petrus Mahendra atau yang lebih dikenal dengan nama Mahen, dengan single yang berjudul “Luka Yang Kurindu”. Mahen sendiri adalah penyanyi kelahiran Bekasi, yang mulai dikenal publik setelah single pertamanya yang berjudul “Pura-pura Lupa” diluncurkan pada November 2019 yang lalu.

Kemudian di peringkat ke-tiga, group band legendaris tanah air, Noah, dengan single “Kala Cinta Menggoda”. Single ini merupakan hasil recycle dari salah seorang penyanyi legendaris Indonesia, Crisye. Untuk video klip single ini, selesai dikerjakan pada saat masa kritis pandemi corona sekitar Mei 2020 yang lalu.

Putri sulung pasangan Anang Hermansyah – Ashanty, Aurelie Hermansyah, menduduki peringkat ke-empat tangga lagu populer Indonesia, dengan single yang berjudul “Kepastian”. Lebih dikenal dengan sapaan Aurel, gadis cantik yang satu ini mengaku sudah tenang setelah resmi dilamar Atta Halilintar, Youtuber nomor 1 Indonesia, pada Sabtu 1 Agustus 2020 kemarin, dalam sebuah acara lamaran romantis yang dilangsungkan pada sebuah kapal.

Berikut kami coba rangkum Top 10 Tangga Lagu Populer Indonesia versi suarasiantar.com.

  1. “Maafkan Aku” – Tiara Andini.
  2. “Luka Yang Kurindu” – Mahen.
  3. “Kala Cinta Menggoda” – Noah.
  4. “Kepastian” – Aurelie Hermansyah.
  5. “Tak Sanggup Melupa” – Ziva Magnolya.
  6. “Mengapa Kita” – Lyodra.
  7. “Melukis Senja” – Budi Doremi.
  8. “Pergilah” – Nino Kayam.
  9. “Ruang Rindu” – Mawar Eva De Jongh.
  10. “Aduh” – Marion Jola.

Lagu-lagu tersebut dapat dilihat melalui daftar lagu populer pada kanal Youtube suarasiantar.com atau kanal Spotify suarasiantar.com (red)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed