Tabrakan Dengan Pelajar SMA, Irwadi Wibowo Tewas Sedangkan Dua Anak Luka Ringan

Simalungun, suarasiantar.com | Irwadi Wibowo (47), warga Nagori Urung Pane, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, tewas dalam perawatan medis, setelah sepeda motornya, Honda Supra Fit X tanpa plat,  bertabrakan dengan sepeda motor Honda Kharisma yang tanpa plat juga, yang dikendarai pelajar SMA, Ario Wibowo (16), warga Nagori Urung Pane I, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun. Sedangkan kedua anaknya, Ikhsan Hakim (13) dan Andra Nugraha (10) mengalami luka ringan.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Umum KM 7-7,5 Jurusan Tigarunggu – Simarjarunjung, Nagori Urung Pane I, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun hari Jumat (29/11) malam, sekira pkl 18.00 Wib.

Awalnya, Ario Wibowo yang mengendarai sepeda motor Honda Karisma tanpa plat nomor polisi, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tigarunggu menuju arah Simarjarunjung. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Ario Wibowo yang diduga kurang berhati-hati mengambil jalur terlalu ke kanan yang bukan jalannya, kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra Fit X tanpa plat nomor polisi, yang dikendarai Irwadi Wibowo yang sedanng membonceng kedua anaknya, Ikhsan Hakim dan Andra Nugraha, yang datang dari arah berlawanan.

Ke empatnya pun terhempas dari atas sepeda motornya masing-masing hingga terkapar di aspal. Warga setempat yang mengetahui kejadian segera memberikan pertolongan kepada ke empat-nya yang dalam kondisi luka-luka, dengan membawa mereka ke Rumah Sakit Bethesda Saribudolok, Kabupaten Simalungun. Namun tidak lama setelah mendapatkan perawatan, Irwadi Wibowo pun diketahui meninggal dunia.

Tidak lama kemudian personil Poslantas Saribudolok datang melakukan olah TKP sekaligus mengamankan barang bukti kedua sepeda motor tersebut.

“Kejadian kecelakaan tersebut sedang ditangani untuk diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku,” demikian disampaikan Kasat Lantas IPTU Jodi Indrawan, saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas IPTU Lukman Sembiring.

Hingga berita ini diturunkan ke Redaksi, kedua anak Ario Wibowo mengalami luka ringan sedang menjalani perawatan medis sedangkan Ario Wibowo kondisi tidak sadarkan diri dirujuk ke Rumah Sakit Adam Malik, Kota Medan.(fred/SS).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed