Supir Dump Truk Tabrak Tiang Listrik, Kaki Kiri Kernek Diduga Patah

Pematangsiantar, suarasiantar.

Airul Amin (18) kernet, terpaksa harus dibawa berobat ke dukun patah karena kaki sebelah kirinya diduga patah setelah mobil barang (mobar) Mitsubishi dump truk BK 9132 MN yang dikemudikan supirnya Darma Setiawan (53) warga Gang Cempedak Dusun I Desa Sei Limbat, Kecamatan Selesai, Kota Binjai mengalami kecelakaan.

Kecelakaan terjadi di Jalan Rondahaim dekat Terminal Horas Tanjung Pinggir, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Siantar pada hari Jumat (6/9/2019) sore sekira pukul 16.00 Wib kemarin.

Airul Amin kernek dump truk diduga patah kaki kanan saat di dukun patah (fred/SS).

Awalnya Dump Truk dikemudikan Darma dan kernek Airul Amin melaju dari arah Jalan Rondahim menuju arah Jalan Medan. Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba tiba rem dump truk itu blong sehingga laju dump truk itu oleng dan menabrak tiang listrik yang berada dipinggir jalan sebelah kanan jurusannya.

Akibat tabrakan tiang listrik yang terbuat dari besi itu patah dan kabelnya pun putus. Kaki Airul Amin diduga patah langsung ditolong dengan dibawa berobat kesalah satu dukun patah yang juga di Kota Siantar. Sekitar satu jam kemudian tepatnya pukul 17.00 Wib kejadian tabrakan itu baru dilaporkan ke Kantor Unit Laka Sat Lantas Polres Siantar.

Tidak lama kemudian personil piket Unit Laka langsung turutn melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti dump truk tersebut. Personil piket Unit Laka juga melihat Airul Amin yang berobat ke dukun patah dan menginterogasi supir dump truk Darma Setiawan.

“Tabrakan itu diduga akibat rem dump truk itu blong sehingga laju dump truk oleng dan menabrak tiang listrik dipinggir jalan sebelah kanan jurusannya. Barang bukti dump truk itu sudah diamankan kemudian akan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku,”ujar Kasat Lantas AKP Septian Dwi Rianto, SH, SIK dikonfirmasi melalui Kanit Laka AIPDA Marojahan Nainggolan. (fred/SS).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed