Siswa SMP Tabrak Mobil Parkir dan Senggol Sepedamotor

Pematangsiantar, suarasiantar.

Muhammad Dika Ramadani alias Dika (14), siswa SMP yang tinggal di Jalan Viyata Yudha Tojai Baru, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Pematangsiantar, harus diopname dengan kondisi luka-luka setelah sepeda motornya Honda Revo Fit BK 2118 WAC, menabrak mobil  Kia Sedona BK 1683 GD dan menyenggol sepeda motor Honda Kharisma BK 4297 TZ yang dikendarai Al Fahmi Ristiadi (14).

Kecelakaan terjadi di Jalan Sutomo, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar, pada Sabtu (14/9/2019) malam sekira pukul 23.30 Wib.

Sebelum kejadian, sepedamotor Honda Revo Fit BK 2118 WAC yang dikenderai Dika, datang dari arah Apil Pahlawan, hendak menuju arah Jalan Sudirman. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba tiba sepeda motor yang dikendarai Dika menabrak dari belakang mobil Kia Sedona BK 1683 GD yang sedang parkir di pinggir jalan sebelah kiri arah Jalan Sudirman.

Laju sepeda motor dikendarai Dika oleng dan menyonggol sepeda motor Honda Kharisma BK 4297 TZ yang dikendarai Al Fahmi, yang datang dari arah bersamaan. Dika pun terhempas dari atas sepeda motornya hingga terkapar di aspal. Warga setempat menolong dengan membawa Dika kondisi luka-luka ke RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar, sedangkan Al Fahmi yang juga warga jalan Viyata Yudha, Tojai Bau Pematangsiantar, tidak mengalami luka.

Berselang 30 menit kemudian, tepatnya sekira pukul 24.00 Wib, personil piket Unit Laka Sat Lantas Polres Pematangsiantar, datang melakukan olah TKP dan turut mengamankan barang bukti mobil KIA Sedona dan sepeda motor Honda Kharisma BK 4297 TZ.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Septian Dwi Rianto, SH, SIK., saat dikonfirmasi melalui Kanit Laka Aipda Marojahan Nainggolan mengatakan, terjadinya tabrakan itu diduga akibat kelalaian pengendara sepeda motor Honda Revo Fit BK 2118 WAC Muhammad Dika Ramadani, kurang hati-hati  saat mengenderai kenderaannya tersebut, sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan tabrak belakang mobil Kia BK 1683 GD dan menyenggol sepeda motor Honda Kharisma BK 4297 TZ.

“Kasus kecelakaan tersebut sedang ditangani untuk dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, kemudian akan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku,” ujar Marojahan mengakhiri. (fred/SS).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed