Setelah Hilang 3 Tahun, Cincin Kawin Ditemukan di Wortel

Jakarta, Suarasiantar.com

Seorang pria kehilangan cincin kawinnya 3 tahun lalu, tapi baru-baru ini ia menemukannya kembali. Cincin ini melingkar di wortel. Kok bisa?

Kehilangan benda yang sangat disayangi tentu akan menyedihkan, termasuk ketika kehilangan cincin kawin. Seperti yang dialami seorang pria berusia 82 tahun di Jerman.

Dikabarkan Boldsky (19/7/2019) seorang kakek yang tinggal di desa Bad Munstereifel, Euskirchen, Jerman ini merasa sedih ketika tiga tahun lalu kehilangan cincin kawinnya. Ia lupa kapan cincin ini terlepas dari jarinya, seingatnya ia kehilangan cincin usai berkebun di dekat rumahnya.

Tak disangka, belum lama ini ia menemukan kembali cincin kawinnya. Ketika sedang memanen wortel dari kebun, sang kakek melihat ada wortel yang bentuknya aneh.

Benar saja, saat wortel ini dilihat lebih detail, ia menemukan benda yang selama ini ia cari. Sebuah cincin emas melilit bagian tengah wortel, inilah yang membuat wortel tumbuh dengan bentuk tidak normal.

Sadar telah menemukan cincin ini, sang kakek senang bukan kepalang. Ia bahkan menganggap telah mendapat kejutan terbaik seumur hidupnya.

Sejak kehilangan cincin ini, sang kakek terus mencarinya ke berbagai tempat. Sambil mencari, ia juga berharap ada keajaiban yang membuat cincin itu kembali ke jarinya. Ternyata harapan sang kakek terwujud dengan ditemukannya cincin pada sebuah wortel yang ia tanam di kebun.

Sayangnya, sang istri sudah meninggal dunia enam bulan lalu. Namun ia tetap merasa senang karena bisa terus mengenang sang istri lewat cincin pernikahannya.

Kisah serupa juga pernah terjadi di Kanada. Seorang wanita menemukan cincin  tunangan yang melingkar pada wortel di kebun sayuran dekat rumahnya.

Cincin yang sudah hilang selama 13 tahun ini terlihat melingkar pada badan wortel. Ditemukannya cincin ini seolah mengingatkan pada kenangan manis masa silam. (detikcom)

 

Sumber: Detikcom

 

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed