Serda Alhadid, Bintara Prajurit Yonif 122/TS Raih Medali Emas Kejuaraan Pencak Silat

Lampung, suarasiantar.com | Lagi-Lagi, prestasi yang membanggakan berhasil diraih prajurit Yonif 122/TS Brigif 7/RR, pada Kejuaraan Pencak Silat Tapak Suci International Open di Universitas Lampung. Adalah Serda Alhadid, prajurit Bintara Yonif 122/TS Brigif 7/RR, yang berhasil mendapatkan mendali Emas setelah bertanding 4 kali di kelas 70 kilogram sampai dengan 75 kilogramg. Pertandingan yang dilaksanakan selama 4 hari tersebut, diikuti oleh 378 peserta dari 4 negara, yaitu Malaysia, Brunei, Filipina dan dari berbagai kontingen serta mempertandingkan berbagai kategori.

(joe/suarasiantar.com)

Serda Alhadid, Bintara Yonif 122/TS berhasil bertanding 4 kali di kelas 70 kilogram sampai dengan 75 kilogram :

1. Bertanding dengan atlet TS Yogyakarta, dengan hasil menang, skor 280 : 140
2. Bertanding dengan atlet TS UAD, dengan hasil menang, skor 210 : 190
3. Bertanding dengan atlet TS FILIPINA, dengan hasil skor 180 : 110
4. Partai final, Bertanding dengan atlet TS LAMPUNG, dengan hasil menang bendera, skor 200 : 190.

(joe/suarasiantar.com)

Danyonif 122/TS ,Mayor Inf Raden Henra Sukmadjidirata S.I.P menyampaikan, suatu prestasi yang sangat membanggakan, dapat membawa nama baik Yonif 122/TS Brigif 7/RR dan dijadikan contoh untuk prajurit yang lain agar termotivasi, teredukasi dan sportiv dalam olahraga pencak silat, namun tetap memperteguh budaya Indonesia dan semangat Pancasila.

(joe/suarasiantar.com)

“Mudah-mudahan Serda Alhadid, Bintara Yonif122/TS Brigif7/RR, bisa lebih semangat lagi untuk menghadapi kejuaraan pencak silat ke tingkat atas lagi dan menjadikan pertandingan ini sebagai ajang untuk mendapatkan pengalaman dan belajar disiplin untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi dalam latihan,” pungkasnya (joe/suarasiantar).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed