Seorang Warga Tewas Tersengat Listrik Saat Banjir

Simalungun, suarasiantar.com | Seorang perempuan meninggal dunia, diduga akibat tersengat arus listrik di wilayah hukum Polsekta Tanah Jawa, tepatnya di dalam sebuah rumah Pondok Afdeling VI Kebun Bah Jambi Nagori Totap Majawa Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Senin, (11/11), sekira pukul 16.00 wib.

Setelah mendapat informasi tersebut, Kapolsekta Tanah Jawa Kompol J. Purba, didampingi Camat Tanah Jawa bersama Kanit Reskrim, Kanit Intelkam dan personil Piket Polsekta Tanah Jawa, langsung turun ke lokasi untuk memastikan keadaan korban.

Kapolsek memastikan korban bernama Sriwati, seorang ibu rumah tangga berusia 37 tahun, warga Pondok Afdeling VI Kebun Bah Jambi Nagori Totap Majawa Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari saksi, Kapolsek menjelaskan bahwa kronologis kejadian terjadi pada hari Senin (11/11), sekira pukul 15.00 Wib. Saat itu, wilayah Kecamatan Tanah Jawa diguyur hujan sangat lebat, sehingga volume air meluap dan menyebabkan banjir di Blok X Nagori Totap Majawa Kecamatan Tanah Jawa.

Akibat dari banjir tersebut, korban Sriwati meninggal dunia, diduga terkena sengatan arus listrik saat mencabut kabel kulkas, dimana pada saat itu arus listrik masih menyala dan di dalam rumah korban terdapat genangan air sekitar 1 meter. Suami korban yang pertama sekali menemukan korban Sriwati, saat pulang ke rumah. Suami korban melihat korban telah tersandar di lemari kecil dalam ruangan dapur kemudian segera diangkat suaminya, namun korban ternyata telah meninggal dunia.

Atas peristiwa naas tersebut, pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi, dengan melampirkan surat pernyataan kepada petugas Polsekta Tanah Jawa. (joe/SS).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed