Sehari,Dua Pemilik Ganja dan Sabu Ditangkap Polres Siantar

Siantar,suarasiantar.com |
Dalam waktu sehari saja,polisi menangkap dua orang pemilik sabu dan ganja. Keduanya di grebek di dua lokasi berbeda.

Barang bukti sabu seberat 1.05 gram dan daun ganja dengan berat 88.86 Gram berhasil diamankan Satnarkoba Polres Pematangsiantar,Selasa (01/09/2020).

Kedua tersangka pemilik narkoba itu ditangkap petugas setelah mendapat informasi dari masyarakat.

Kassubag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi Ahya dalam keterangannya mengatakan,tersangka pemilik sabu yang diamankan yakni Baginda Nasution (43) warga Nagapita Kota Pematangsiantar.

“Ia diamankan di Jalan Darusalam Gang Prima Kelurahan Pondok Sayur Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar,” ucapnya,Rabu (02/09/2020)

Selanjutnya kata Rusdi,pelaku kedua yakni Alexander Purba yang diketahui memiliki narkoba jenis daun ganja.

Petugas kepolisian mendapat informasi tersangka Alexander kerap melakukan transaksi ganja di Jalan Pattimura Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur.

Petugas kemudian melakukan penyelidikan ke lokasi yang dimaksud. Personil Satnarkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berada di atas Sepeda Motornya. Lalu pada saat Personil Satnarkoba mendekatinya, laki-laki tersebut menjatuhkan sesuatu yang diduga narkoba jenis ganja lalu diamankan Petugas.

“Kemudian setelah diperiksa ditemukan 1 buah plastik warna merah berisi Narkotika diduga jenis ganja dengan bruto 88.86 Gram yang dibungkus kertas,”tutur Kassubag Humas itu

Setelah mendapatkan barang bukti,keduanya di gelandang ke Mapolres Pematangsiantar guna penyelidikan lebih lanjut. (SS01/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed