Satnarkoba Polres Tebing Tinggi Gagalkan Transaksi Narkoba

Tebing Tinggi,suarasiantar.com |
Satuan Narkoba Polres Tebing Tinggi menggagalkan transaksi narkotika jenis sabu. Saat hendak transaksi dua orang berhasil diamankan.

Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi AKP M.Yunus menjelaskan,pihaknya telah mengamankan dua orang penyalahguna narkotika jenis sabu pada Minggu (29/11/2020) lalu.

Dua tersangka yang ditangkap yakni Rahmadani (33) alias Dani warga Dusun 1 Desa Sei Buluh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai dan Muhammad Fahmi (41) Dusun 2 Langgar Tengah Desa Sei Buluh Kabupaten Serdang Bedagai.

“Para tersangka diamankan di Jalan Ikhlas Debloid Sundoro Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi,”ucap Yunus,Jumat (04/12/2020).

Lebih Lanjut dijelaskannya,penangkapan pelaku berdasarkan informasi masyarakat tentang akan ada transaksi narkoba dilokasi tersebut.

Menindak lanjuti laporan itu kata Yunus,Tim Opsnal kemudian melakukan pemantauan dan penyelidikan.

Tim Opsnal lalu melihat dua orang yang dicurigai hendak bertransaksi narkoba sedang berdiri ditepi jalan yang ciri-cirinya sesuai dengan informasi masyarakat. Keduanya tersangka kemudian diamankan Tim Opsnal serta dilakukan penggeledahan.

“dari kantong celana sebelah kiri Rahmadani ditemukan 1 plastik yang diduga narkoba jenis sabu-sabu seberat 8.40 gram,”sebut Kasat Narkoba itu

Sedangkan dari Muhammad Fahmi ditemukan 1 unit HP yang diduga ada hubungannya dengan narkotika tersebut. Berdasarkan hasil interogasi kepada kedua tersangka,barang haram itu diperoleh dari seseorang bernama Joni yang saat ini dalam pengejaran Satnarkoba Polres Tebing Tinggi.

Saat ini kedua tersangka diamankan di Mapolres Tebing Tinggi untuk dimintai keterangan. (SS01/suarasiantar)

 

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed