Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes, Polsek Bandar Khalifah Gelar Patroli Dialogis

Serdang Bedagai,suarasiantar.com |
Aparat Polresta Tebing Tinggi melalui Polsek Bandar Khalifah menggelar patroli dialogis untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan imbauan pencegahan penyebaran COVID-19 kepada masyarakat di wilayah hukumnya,Jumat (23/10/2020) malam.

Patroli dipimpin oleh Kapolsek AKP S.Panjaitan bersama personel lainnya yakni, Aiptu D.Hutabarat, Bripka R.Pasaribu, Bripka A.Tambunan, Brigadir M.Junaidi dan Sertu H.Situmorang dari Koramil 12 Bandar Khalifah

“Patroli Dialogis dilakukan di Desa Kayu besar dan sekitarnya dan Desa Pekan Bandar Khalifah,”kata Kapolsek,Sabtu (24/10/2020).

Lanjut Kapolsek, patroli tersebut untuk mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

“personel memberikan pemahaman terkait pencegahan penyebaran COVID-19 sehingga masyarakat wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan tidak berkumpul serta mencuci tangan,”tuturnya

Selain itu imbuh Kapolsek,Kegiatan patroli dialogis itu dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas dan menjaga aksi premanisme serta untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat terkait permasalahan yang terjadi di lingkungannya.

“Kami sampaikan ke warga agar bersama-sama mencegah Corona dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif,”tandasnya (SS01/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed