Residivis Jambret Diringkus Bawa Sabu Depan Warnet Fitra Net

Pematangsiantar, suarasiantar.

Meski sudah tidak melakukan penjambretan terhadap pengendara, ternyata Feri Firmansyah alias FF  (26), warga Jalan Silimakuta, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar, harus berurusan lagi dengan pihak Polresta Pematangsiantar. Kali ini, pria yang lebih dikenal bernama Jumbo itu, diamankan tim opsnal Satuan Reserse Narkoba akibat membawa narkotika jenis sabu.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka (fred/SS)

Tersangka Jumbo diamankan di depan Warnet Fitra Net, Jalan Padang Sidempuan, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar, pada hari Rabu (21/6) pagi, sekira pukul 06.00 WIB.

Awalnya, pihak Satres Narkoba menerima informasi dari warga, bahwa tersangka Jumbo membawa narkotika jenis sabu, di Warnet Fitra Net, Jalan Padang Sidempuan. Setelah dilakukan penyelidikan, hari Rabu (21/6) pagi sekira pukul 06.00 WIB, tim opsnal Satres Narkoba berhasil menemukan tersangka Jumbo dengan gerak-gerik mencurigakan.

Saat itu, tersangka Jumbo membuang satu paket, diduga narkotika, dengan tangan kanannya, kedalam ember kain pel. Melihat itu tim opsnal langsung segera mengamankan tersangka Jumbo, dan menyuruh mengambil kembali paket yang diduga narkotika tersebut dari dalam ember kain pel itu. Setelah diambil dan diamankan, paket diduga narkotika tersebut ternyata berjenis sabu.

Tidak itu saja, saat tim opsnal melakukan penggeledahan, dari celana dalam tersangka Jumbo ditemukan juga barang bukti 1 buah kotak rokok yang berisi 1 paket narkotika, yang diduga berjenis sabu, serta dari kantong celana, tim  menemukan barang bukti 1 Unit ponsel.

“Dari tersangka FF alias Jumbo, berhasil diamankan barang bukti berupa 2 paket sabu dengan berat bruto 2.05 gram. Hingga saat ini tersangka Jumbo sudah ditahan di RTP Mapolresta Pematangsiantar untuk kemudian akan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku,” demikian disampaikan Kasat Narkoba, AKP Eduar Tobing, SH.,  saat dikonfirmasi melalui Plh Kasubbag Humas, AIPDA Napena Karo-karo singkat. (fred/SS).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed