Raih 7 Medali, DOJO SMP Negeri 1 Pematangsiantar Raih Juara Pada Kejurda ASKI

Pematangsiantar, suarasiantar.com | Tim ASKI Dojo SMP Negeri 1 Pematangsiantar, berhasil meraih Juara Umum pada Kejuaraan Daerah ASKI Sumatera Utara, pada tanggal 15 sampai dengan 16 Nopember 2019 kemarin, di Gedung BM3, Jalan Adinegoro No. 1, Medan.

Tim ASKI Dojo SMPN 1 Pematangsiantar ini diberangkatkan oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Pematangsiantar, Edianto Saragih, S.Pd., pada Jumat (14/11).

Kepala Sekolah berpesan kepada para atlet agar bertanding dengan penuh rasa percaya diri, menjunjung tinggi sportifitas dan semangat juang untuk menjadi Sang Juara. SMP Negeri 1 Pematangsiantar sendiri sangat mendukung kegiatan ASKI karena di sekolah ini kegiatan beladiri masuk sebagai salah satu kegiatan Ekstra Kurikuler.

Tim Manajer SMP Negeri 1 Pematangsiantar,  Silalahi, turut melepas atlet yang didampingi pelatih Sahat Nainggolan dan Risky Abdillah Nasution dari Kantor SMP Negeri 1 Pematangsiantar, Jumat lalu.

Prestasi yang cukup membanggakan bagi Sekolah ini, para atlet yang bertanding berhasil meraih 7 medali sekaligus dari 10 atlet yang diberangkatkan.

“Saya sangat bangga dengan raihan medali ini. Rasa terima kasih saya sampaikan kepada pelatih, Sahat Nainggolan dan Risky Nasution, yang telah melatih para anak didik kita, atlet kita, selama ini, sehingga berhasil meraih juara,” demikian ucap Kepala Sekolah, Edianto Saragih.

Berikut ini para atlet peraih medali :

* 2 Medali Emas :
1) Ahn Juhng, Kumite Kelas -50kg Pemula Putra.

2) Giza Sastra, Kumite Kelas -40 kg Pemula Putri .

* 4 Medali Perak :

1) Awaldi Akbar, Kumite Kelas -40kg Pemula Putri.

2) Sofiani Kumite Kelas -40kg Pemula Putri.

3) Sarah Simatupang Kumite Kelas +40 Pemula Putri.

4) Andoni Kumite Kelas -63kg Kadet Putra.

* 1 Medali Perunggu :

1) Sella Damanik Kumite, Kelas -40 kg Pemula Putri.

(joe/SS).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed