Pria Ini Diamankan Satnarkoba, Benda Ini Ditemukan di Lubang Kamar Mandi

Siantar, suarasiantar.com – Seorang pria, inisial ADS alias Rinal, warga jalan Saribu Dolok, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun, terpaksa meringkuk di Sel Polres Pematangsiantar atas dugaan penyalahgunaan narkotika, Rabu (8/5/2019) sekira pukul 11.30 Wib.

Tertangkapnya ADS, setelah Satnarkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi di Jalan Saribu Dolok yang mengungkapkan ada seorang laki-laki sering memakai sabu di dalam rumah.

“Ketika kami datangi ke rumah tersebut, menemukan tersangka di dalam kamar mandi,” ujar Kasat Narkoba AKP Eduar, Jumat (10/5/2019).

Selanjutnya, pihak Satnarkoba melakukan penggeledahan dan ditemukan 1 buah bong terbuat dari botol aqua, 1 buah pipa kaca, 2 buah potongan pipet, 2 buah mancis, 1 buah jarum sumbu, 1 buah kompeng karet ditemukan di lantai kamar mandi dan 1 paket narkotika diduga jenis sabu berat bruto 0,37 gram yang ditemukan di lubang pembuangan air di kamar mandi.

“Setelah kami tanyakan kepada ADS, ia mengakui bahwa satu paket narkotika diduga jenis sabu tersebut adalah miliknya”, terangnya.

Kini tersangka dan barang bukti sudah diamankan Satnarkoba Polres Pematangsiantar untuk penyelidikan lebih lanjut.(Joe)

Editor: Maris

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed