Polsek Dolok Silau Sosialisasi Penerimaan Polri di SMA Negeri 1 Saranpadang

Simalungun, suarasiantar.com | Kapolsek Dolok Silau AKP MT. Aritonang SH., melaksanakan pembinaan di lapangan apel Sekolah SMA Negeri 1 Dolok Silau Saranpadang. Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk men-sosialisasikan Program Pembinaan dan Latihan Calon Anggota Polri TA 2020, dalam rangka rekrutment penerimaan Polri tahun 2020. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Rabu (13/11).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Dolok Silau AKP MT. Aritonang SH., turut didampingi Kanit Bin mas Polsek Dolok Silau Aiptu Amstrong J.Saragih dan diikuti sekitar 75 orang pelajar SMA Negeri 1 Dolok Silau.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek memberikan arahan tentang program pembinaan dan latihan yangg dilaksanakan Polri, dalam rangka rekrutmen penerimaan anggota Polri. Kapolsek juga menghimbau kepada para pelajar yang berminat, agar mempersiapkan fisik dan jasmani serta kesehatan, ditambah banyak belajar dan jangan mudah percaya kepada oknum yang menjanjikan dapat mengurus dan meluluskan menjadi anggota Polri. Dalam arahannya Kapolsek juga mengharapkan agar para pelajar harus punya rasa percaya diri dibarengi dengan persiapan dari awal.

Kepala sekolah yang dalam hal ini diwakili oleh wakil kepala sekolah Drs. JT. Saragi., menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kegiatan Kapolsek pada pelaksanaan sosialisasi kepada pelajar SMA Negeri 1 Dolok Silau, sehingga para pelajar mendapatkan informasi tentang adanya penerimaan anggota Polri dalam waktu dekat ini, sehingga para pelajar sudah bisa mempersiapkan fisik dan mental serta kesehatannya dalam mengikuti proses rekrutmen anggota Polri tersebut.

Sementara itu pihak sekolah SMA Negeri 1 Dolok Silau dan para pelajar mengapresiasi kegiatan tersebut serta memahami himbauan dan pesan Kamtibmas yang di sampaikan Kapolsek Dolok Silau, agar lebih terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan pelajar dan pihak sekolah. (joe/SS).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed