Polres Tebing Tinggi Tanam Pohon, Wujud Polri Peduli penghijauan

Tebing Tinggi, suarasiantar.com | Sebagai Implementasi arahan program penghijauan Kapolri,Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, Wakapolres Kompol Ramli Manurung bersama Manager PTPN 4 Pabatu,menggelar aksi penanaman pohon di halaman Mes Perkebunan PTPN 4 Pabatu Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai,Rabu (08/01/2020).
Pada kesempatan tersebut sebanyak 14 batang pohon Durian dan 46 batang pohon Matoa ditanam.
(joe/suarasiantar)
Penanaman pohon secara simbolis diawali oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, diikuti sejumlah Pejabat Utama dan Manajer serta Asisten PTPN 4.
Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi menjelaskan,Penanaman bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kondisi lahan agar berproduksi dan berfungai secara Optimal.
(joe/suarasiantar)

“Selain itu hal tersebut juga baik sebagai pengatur tata air atau pelindung agar Udara menjadi sejuk dan bersih serta utk melestarikan lingkungan dan membuat tanaman Apotik hidup dan berguna bagi Masyarakat banyak,” Ucap Kapolres

Lanjut Kapolres,Aksi tanam ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk memelihara bumi tetap asri untuk masa depan anak cucu nanti.(Joe/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed