Polres Tebing Tinggi Bagi 23 Ribu Masker kepada Warga

Tebing Tinggi,suarasiantar.com |
Serangkaian operasi Aman Nusa II dan Pilkada Serentak 2020 yang damai dan sehat ,Polres Tebing Tinggi membagikan masker.

Kegiatan diawali dengan Apel Pembagian Masker Serentak yang dipimpin langsung Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol di halaman Mapolres setempat,Kamis (10/09/2020).

Dalam arahannya Kapolres Tebing Tinggi, mengatakan bahwa pembagian masker dilakukan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan 3M ( memakai masker dengan benar, menjaga jarak aman 1-2 meter

“Berikan himbauan dan penertiban terhadap masyarakat yang belum mematuhi Protokol kesehatan Covid-19,”pesan Kapolres

Seusai pelaksanaan apel, dilanjutkan dengan pembagian masker sebanyak 23.000 pcs oleh seluruh peserta apel di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Ada sebanyak 9 titik diantaranya, Jalan Sutomo tepatnya di Lapangan Merdeka, Simpang Semangat, Pasar Gambir Depan Mapolres Jalan Pahlawan, Simpang Rambung, Simpang Bedagai, Simpang Beo, Simpang Sei Bulan dan Simpang 4.

Apel dihadiri Waka Polres Kompol Sarponi beserta pejabat Polres, Danramil 13 Kapten Inf Budiono, Waka Den B Kompol. Endra Budianto, Kadis Kesehatan, Kadishub, Kalapas, Kajari, para tokoh masyarakat dan pemuda. (SS01/suarasiantar)

 

 

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed