Polres Pematangsiantar Gelar Zikir dan Tabligh Akbar Bersama Ustadz Riza Muhammad

by -10 views
Zikir dan Tabligh Akbar Pematangsiantar bersama Ust. Riza Muhammad (foto:ist).
inner-post-atas

SIANTAR, suarasiantar.com – Bertempat di Lapangan H. Adam Malik Pematangsiantar, jajaran Polresta Pematangsiantar menggelar Zikir dan Tabligh Akbar pada hari Jumat (5/4/2019) lalu, dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh H. Aman Ridwan.

Tampak hadir dalam acara, Walikota Pematangsiantar, Dandim 0207/Simalungun, beserta jajaran muspida dan undangan lainnya.

Kapolres siantar AKBP Heribertus Oppusunggu S.IK,M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada
ribuan masyarakat yg telah hadir dalam acara tersebut. Adapun acara ini bertujuan untuk mempererat Silaturrahmi serta Ukhuwah Islamiah di kota Pematangsiantar, dengan harapan agar segenap lapisan masyarakat dapat bersama-sama menjaga keutuhan NKRI.

Sementara itu ketua MUI Drs. H. M. Ali Lubis dalam sambutannya menyampaikan harapan semoga pesta demokrasi berjalan yang akan berlangsung pada 17 April 2019 ini dapat berjalan dengan aman dan tertib sesuai dengan yang diinginkan.

Ustadz Riza Muhammad Menyampaikan Tausiyah pada Zikir dan Tabligh Akbar di Pematangsiantar (foto:ist).

Dalam Tausiyah yang dibawakan oleh Ustadz Riza Muhammad menyampaikan bahwa kita harus selalu mendekatkan diri kepada Allah dan selalu membaca Al-Qur’an. Bagi siapa yg selalu berzikir kepada Allah, hidupnya akan tenang dan siapa yang bertaqwa, itulah yang akan dimuliakan oleh Allah.

Diakhir tausiyah-nya beliau berharap untuk selalu memperbanyak ibadah sehingga apapun yang menjadi keinginan kita Insya’allah dapat terkabul. (lom/red).