Polres dan Pemko Tebing Tinggi Musnahkan 185.069,5 Gram Ganja

Tebing Tinggi, suarasiantar.

Polres Tebing Tinggi bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi, menggelar pemusnahan barang bukti narkotika, pada Jumat (06/09/2019) pagi, di halaman Balai Kota Pemko Tebing Tinggi.

Pemusnahan Barang Bukti berupa narkotika golongan 1 jenis ganja seberat 185.069,5 Gram.

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP. Sunadi, mengatakan, barang bukti narkotika jenis ganja tersebut sebelumnya di tangkap dan disita oleh jajaran Sat. Narkoba Polres Tebing Tinggi.

(joe/SS).

“Barang bukti ini berasal dari tersangka Rinal Nasution alias Inal dan Rudi Hartono alias Jek, di Jalan KF Tandean, Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, dan dari depan kantor Expedisi Pengiriman J & T, Jalan Raya Soekarno-Hatta, Gang Keluarga, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi,” ungkap Kapolres AKBP. Sunadi.

Lebih lanjut, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi mengatakan, pihaknya akan tetap menggelorakan sinergitas dengan stakeholder atau pemangku kepentingan dan bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat untuk ambil bagian dalam penanggulangan narkoba di kota Tebing Tinggi.

Pada kegiatan pemusnahan barang bukti tersebut, turut dihadiri Walikota Ir.H. Umar Zunaidi Hasibuan MM, Kepala Kejaksaan Novel,SH.,MH., Ketua PN Tebing Tinggi, Kepala BNN Tebing Tinggi, Kadis Kesehatan, tokoh agama dan masyarakat. (joe/SS).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed