PNS Luka Luka Ditabrak Sepedamotor Yang Belum Diketahui Plat Nopolnya

Pematangsiantar, suarasiantar.com | Risma boru Pangaribuan (49), seorang PNS yang tinggal di Jalan Farel Pasaribu Gang Kana, Kelurahan Suka Makmur, Kecamatan Siantar Marihat, Pematangsiantar, mengalami luka-luka setelah sepedamotornya Honda Beat BK 3924 WAE ditabrak sepedamotor yang belum diketahui plat nomor polisi-nya.

Kecelakaan tersebut terjadi di depan Kantor Catatan Sipil (Capil) Jalan Melanton Siregar Simpang Jalan Pisang, Kelurahan Pematang Marihat, Pematangsiantar, hari Rabu (13/11) sore sekira pukul 15.00 Wib.

Sebelum kejadian, Risma boru Pangaribuan yang mengendarai sepedamotor-nya datang dari arah Jalan Pisang, hendak menyeberang ke arah Kantor Catatan Sipil. Di saat bersamaan dari arah Kota Siantar, datang satu unit sepedamotor yang belum diketahui plat nomor polisi-nya melaju lurus ke arah Tanah Jawah, dan menabrak sepedamotor yang dikendarai Risma.

Akibat kecelakaan tersebut, Risma terhempas dari atas sepedamotor-nya hingga terjatuh ke aspal, sedangkan sepedamotor yang belum diketahui plat nomor polisi-nya tersebut, langsung melarikan diri dengan kecepatan tinggi. Warga setempat yang melihat kejadian langsung memberikan pertolongan kepada Risma yang mengalami luka-luka, dengan membawa-nya ke Rumah Sakit Harapan Pematangsiantar.

Berselang dua jam kemudian, tepatnya pukul 17.00 Wib kejadian kecelakaan tersebut baru dilaporkan ke Kantor Unit Laka Sat Lantas Polres Pematangsiantar. Begitu pun, personil Unit Laka langsung turun melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti sepedamotor yang dikendarai Risma.

Sementara itu Kasat Lantas AKP Septian Dwi Rianto, SH, SIK melalui Kanit Laka Aipda Marojahan Nainggolan, saat dikonfirmasi hari Kamis (14/11) siang sekira pukul 12.30 Wib mengatakan, terjadinya kecelakaan tersebut diduga akibat kelalaian pengendara sepedamotor Honda Beat BK 3924 WAE Risma boru Pangaribuan, saat mengenderai kenderaannya menyeberang tidak dalam posisi aman dan tidak mengutamakan pengguna jalan utama.

“Kejadian kecelakaan tersebut sedang ditangani untuk kemudian akan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku,” ujar Marojahan Nainggolan mengakhiri. (fred/SS).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed