Peringati HUT TNI ke-75, Kapolres Tebing Tinggi Datangi Denpom Tebing Tinggi

Tebing Tinggi,suarasiantar.com |
Polres Tebing Tinggi tidak ingin ketinggalan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75.Kapolres Tebing Tinggi bersama PJU mendatangi Markas Komando Sub Denpom I/I Tebing Tinggi, Senin (05/10/2020) dengan membawa kue ulang tahun yang dibawa langsung oleh Kapolres.

Hal ini disambut suka cita oleh Denpom I/I Tebing Tinggi Kapten CPM Z.Siregar yang mengaku senang atas perhatian Polres Tebing Tinggi.

“Terima kasih banyak,semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keutuhan dan keamanan Kota Tebing Tinggi,”ucap Kapten CPM Z.Siregar

Selama ini Polres Tebing Tinggi dan TNI telah menjalan kerjasama yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Tebing Tinggi.Terbukti Warga Tebing Tinggi dalam kondisi tenang, aman saat melakukan aktifitas sehari-hari.

Sementara itu, Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI Ke-75.Pihaknya berharap sinergi antara TNI-POLRI kedepan semakin kuat .

“Melalui momen ini mari sama-sama kita tingkatkan soliditas TNI-POLRI,”ucap Kapolres

Terpisah,masih dalam rangka memperingati HUT TNI ke -75 Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Sarponi bersama Kapolsek Padang Hulu Iptu Beringin Jaya,Kapolsek Padang Hilir AKP P. Manurung Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir dan Perwira dan Staf bersilatuhrami ke kantor Koramil 13 TT / 0204 DS.

 

Kedatangan Wakapolres Kompol Sarponi dan para Kapolsek disambut Danramil 13 Kota Tebing Tinggi Kapten Budiono beserta anggota Koramil 13.TT.

Sementara itu 4 Polsek lainnya,Polsek Tebing Tinggi silaturahmi kepada Danramil Tebing Syahbandar, Polsek Bandar Khalifah Silaturahmi ke Danramil Bandar Khalifah, Kapolsek Dolok Merawan Silaturahmi ke Danramil Dolok Merawan dan Kapolsek Sipispis Silaturahmi ke Danramil Sipispis. (SS01/suarasiantar)

 

 

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed