Pemancing Temukan Mayat Mengambang di Parit Kebun

Sergai,suarasiantar.com |
Sesosok mayat laki laki tanpa busana mengambang di parit kebun PT Tambira,Sabtu (19/9/2020) sekira pukul 16.00 WIB. Penemuan itu membuat warga Dusun Hutabagasan,Desa Bandar Tengah,Kecamatan Bandar Khalifah,Kabupaten Serdang Bedagai di hebohkan dengan adanya penemuan mayat itu.

Mayat seorang laki-laki diketahui bernama Jaranting Siringoringo alias Opung Herta(68) warga Dusun Hutabagasan Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Sergai.

Menurut Jhon Wesley Sirait (38) warga Dusun Hutabagasan Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Sergai salah satu saksi pertama mengatakan, dimana dian pergi memancing ke parit kebun PT. Tambira,lalu pada saat sedang memancing seperti saya mencium bau bangkai di sekitar parit tempat saya memancing, setelah mencari keberadaan bau bangkai tersebut, saya melihat mayat dengan jenis kelamin laki-laki dengan posisi terlentang.

“Dikarenakan saya terkejut saya langsung kembali kerumah dan memberitahukan kepada keluarga dan kami langsung memberitahukan kepada Kepala Dusun dan Kepala Dusun langsung menghubungi Bhabinkamtibmas”tuturnya Jhon Wesley Sirait

Tidak lama kemudian, Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Wirhan Arief,S.IK beserta Anggota Kapolsek Bandar Khalifah beserta anggota,Piket SPK Polres Tebing Tinggi dan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi tiba dilokasi dan langsung mengevakuasi korban.(SS01/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed