Peduli Sesama, BSS Foundation Siantar Beri Bantuan untuk Kristina Sidabalok

Siantar,suarasiantar.com |
Derita Kristina Sidabalok yang terbaring lemas dan kesakitan akibat digerogoti penyakit kanker payudara sejak tahun 2018 akhirnya mendapat perhatian dari kelompok masyarakat

Tingginya biaya tindakan medis, Ia hanya mengandalkan pengobatan dengan menggunakan kartu BPJS. Namun kini kepedulian kepada Kristina dari kelompok masyarakat mulai berdatangan. Seperti yang dilakukannya oleh Bantuan Sosial Spontan (BSS) Foundation Kota Pematangsiantar.

Diwakili oleh Johnson, Iskandar dari BSS Foundation mengunjungi Kristina Sidabalok,Selasa (08/09/2020) di rumah kontrakannya yang terletak di Jalan Marimbun Kelurahan Kristen Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar.

Kedatangan BSS Foundation dalam rangka memberikan bantuan finansial untuk pengobatan kepada Kristina Sidabalok.
Jhonson mengatakan bantuan yang mereka berikan nilainya tidak seberapa namun kiranya dapat sedikit membantu meringankan biaya perobatan.

“Kita membawa sedikit bantuan kepada ibu Kristina.Sebagai sesama manusia Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan Ibu ini,”ucap Jhonson

Sementara itu,suami Kristina Jevi Natal Lubis mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada wartawan dan BSS Foundation Permatangsiantar yang turut membantu dan memperhatikan keadaan istrinya.

“Saya mohon doanya untuk kesembuhan istri saya ini.Kami hanya bisa berusaha menjalani pengobatan.Hanya Tuhan yang dapat membalas kebaikan bapak-bapak dan ibu disana,”ungkapnya

Seperti diberitakan sebelumnya, Kristina Sidabalok Ibu dua anak itu didignosa dokter mengidap penyakit kanker payudara.
Saat ditemui di rumah kontrakannya, Senin (07/09/2020) Kristina menuturkan penyakit ini berawal dari keluhan adanya benjolan kecil berbentuk tumor di bagian payudara sebelah kanan dan lalu membesar. Kemudian membawanya ke salah satu rumah sakit di Kota Pematangsiantar untuk melakukan operasi.

Setelah mendapatkan operasi dan perawatan, Ia kembali merasakan sakit pada bagian tulang belakang dan kembali melakukan pengobatan di Kota Medan.

“Ternyata sakitnya sudah menyebar ke bagian tulang belakang, tulang leher, ke bagian dada dan bagian otak,”ucapnya (SS02/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed