Patroli Dialogis,Polsek Tebing Tinggi Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes

Tebing Tinggi, suarasiantar.com |
Polsek Tebing Tinggi mengintensifkan patroli dialogis untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C) maupun gangguan kamtibmas lainnya serta penerapan Protokol Kesehatan di wilayah hukumnya,Sabtu (12/12/2020) malam.

Patroli dialogis kali ini dilakukan di tempat hiburan atau keramaian yang terletak di Desa Paya Bagas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara.

Patroli dialogis juga melibatkan empat personil yakni Aiptu NJ.Silalahi,Aiptu Benny Rizaly,Aiptu Ganjar S dan Bripka Elfin Malau serta dipimpin langsung Kapolsek Iptu Dhoraria Simanjuntak.

“Kegiatan ini untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor. Patroli di gelar secara rutin diseputaran tempat keramaian serta pemukiman penduduk, hal ini untuk memberikan kenyamanan terhadap warga masyarakat di wilayah Polsek Tebing Tinggi,”kata Kapolsek itu,Minggu (13/12/2020).

Selain it,kata Kapolsek pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak (3 M), guna mencegah penyebaran Covid 19.

Pada patroli dialogis itu,pihak petugas Polsek tidak menemukan adanya ganguan Kamtibmas serta pelanggaran protokol kesehatan.(SS01/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed