Patroli Dialogis, Strategi Polsek Padang Hilir Jaga Kamtibmas

Tebing Tinggi,suarasiantar.com |
Personil Polsek Padang Hilir menggelar patroli Dialogis yang bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan,Kamis (17/09/2020).

Patroli Dialogis yang digelar rutin tersebut kali ini menyasar pada sejumlah tempat ramai dan rawan terjadi kerumunan Tepatnya di Jalan Syeh Baringin, Darat,Deblot Sundoro, Sutomo, Sutoyo dan Lapangan Sri Mersing.

Patroli Dialogis menggunakan 1 Unit kendaraan dinas Roda 4 dengan personil,Ipda T.Simanjuntak, Aiptu Tukiran, Aiptu M. Naipospos, Bripka A.Manurung dan Serda Sudirman.

Kapolsek Padang Hilir AKP P.Manurung menjelaskan Patroli ini untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Kami Menghimbau masyarakat agar mendisiplinkan diri serta mematuhi protokol Kesehatan guna untuk mencegah dan memutus matarantai jaringan Covid -19,”ungkapnya,Jumat (18/09/2020)

Selain pencegahan Covid-19,Polsek Padang Hilir juga ingin meningkatkan kewaspadaan warga dalam menjaga Kamtibmas dari aksi premanisme.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan di tengah-tengah masyarakat dengan harapan agar warga di wilayah hukum Polsek Rambutan dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif untuk mencegah niat pelaku melakukan tindak kejahatan seperti curanmor,jambret dan balap liar. (SS01/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed