Patroli Dialogis Polsek Rambutan Ciptakan Kedekatan Dengan Warga

Tebing Tinggi,suarasiantar.com |
Peningkatan kesadaran bersama ditengah masyarakat terhadap pentingnya mengikuti protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19,Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan patroli dialogis.

Selain memberi mengkampanyekan pencegahan Covid-19, patroli ini juga sebagai upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tepatnya di Jalan Ir.Juanda,Yos Sudarso, Prof M.Yamin,Sudirman dan Seputaran wilayah Polsek Rambutan,Selasa (15/09/2020)

Kegiatan patroli tersebut dilakukan di tengah-tengah masyarakat dengan harapan agar warga di wilayah hukum Polsek Rambutan dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif untuk mencegah niat pelaku melakukan tindak kejahatan seperti curanmor,jambret dan balap liar.

Dalam kesempatan giat patroli selain menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga tentang edukasi protokol kesehatan yakni mencuci tangan dan pemakaian masker.

Kapolsek Rambutan AKP H.Samosir menjelaskan,Rabu (16/09/2020) bahwa personelnya gencar melaksanakan patroli ditengah pandemi Covid-19.

Selain itu Kapolsek juga berharap kesadaran dari masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak dengan maksud untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap AKP H.Samosir

Patroli dilakukan mempergunakan 1 Unit Randinas R-4 Patroli dengan kekuatan personil 7 Orang dan 1 orang anggota Koramil 13 Tebing Tinggi yakni,Ipda Aris D.Barus ( Kanit Res), Aiptu E.Saragih, Aiptu R.E Dharma, Aiptu Adamsyah, Aiptu joni sembiring, Aiptu Junarko, Bripka Erwin lubis
dan Serda .Sunardi ( Koramil 13). (SS01/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed