Ninja Vs Truk, Satu Orang Tewas

Siantar,suarasiantar.com |
Satu orang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Medan Km.7 depan Gudang Aman Kelurahan Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar,Kamis (26/03) sekira pukul 04.15 Wib.

Berdasarkan Keterangan Kepolisian Resor Pematangsiantar, kecelakaan terjadi diduga akibat melaju dengan kecepatan tinggi kemudian slip dan terjatuh masuk ke kolong Truck Trailer.

Korban tewas adalah Febridi Sidabutar (28) warga Jalan Kalimantan Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar.

Disebutkan korban yang mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja Wariorr tanpa plat No.Pol melaju dari arah pusat Kota Pematangsiantar menuju arah ke Medan.

Disaat bersamaan satu unit Truck Trailer No.Pol BK 8443 DZ yang dikemudikan Budiman keluar dari Gudang Aman dan berbelok ke kanan menuju arah medan,akibatnya terjadinya kecelakaan.

Korban Febridi Sidabutar kemudian terlindas ban Truck Trailer tersebut dan tewas.Akibat kecelakaan tersebut,sepeda motor milik korban juga mengalami kerusakan dan kerugian ditaksir Rp.10 juta.Sementara truk tidak mengalami kerusakan. (SS01/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed