Miliki Program Pro Rakyat,Warga Sukadame Siap Menangkan Asner-Susanti

Siantar,suarasiantar.com |
Sejumlah warga yang tinggal di daerah Kelurahan Suka Dame, Kecmatan Siantar Utara menyampaikan kesiapan hati memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar, Ir Asner Silalahi MT dan dr Susanti Dewayani agar menjadi kepala daerah di kota ini.

Pernyataan ini disampaikan warga diselah kegiatan Asner Silalahi berolah raga sekaligus membagikan masker kepada warga yang dijumpai di Jalan Patuan Nagari, Jalan Gotong royong, Jalan Mufakat, Jalan Patuan Anggi, Jalan Pendidikan , Jalan Rela, Jalan Musyawarah, Jalan TB. Simatupang, Jalan SM Raja dan Jalan Persatuan, Rabu (21/10) pagi.

R Simatupang, salah seorang warga yang dijumpai di Jalan Mufakat mengatakan, Asner Silalahi merupakan figur yang tepat memimpin Siantar. Asner Silalahi dinilai pribadi yang peduli kepada orang lain, bukan saja di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang melanda dunia sekarang ini.

“Kita tidak tahu kapan Covid berlalu, tetapi pak Asner selalu memberikan perhatian kepada masyarakat, tidak hanya membagikan masker dan menyiapkan tempat mencuci tangan, tapi program mengatasi penyebarannya juga sudah dipikirkan,” katanya dengan menambahkan bahwa sosok yang peduli kepada masyarakat, tentu pemimpin yang diharapkan semua kalangan.

Warga lainnya Boru Damanik (56) mengharapkan agar nanti Asner Silalahi memperhatikan nasib pelaku UMKM dan juga orang yang lanjut usia. “Kami siap mendukung dan memenangkan Asner – Susanti,” ujarnya dan diamini warga lainnya.

Sementara itu, Ir Asner Silalahi mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun dan jangan lupa berdoa. Asner Silalahi juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan datang ke TPS untuk memilih. “Bapak dan ibu sekalian, tanggal 9 Desember 2020 datanglahbke TPS ya,” ucapnya.

Asner menambahkan berbagai saran dan keluhan sudah didengarnya.
“Saya sudah banyak dengar masukan dan saran dari warga Suka Dame. Mari bawa dalam doa apa yang sudah kita cita – citakan dapat terwujud. Dan apa yang menjadi harapan kita bersama bisa terlaksana sehingga Siantar Bangkit dan Maju dapat terwujud,” pungkasnya. (SS02/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed