Mayat Tak Dikenal Ditemukan Tewas di Sebuah Warung,Ini Ciri-cirinya

Simalungun, suarasiantar.com | Kepolisian Sektor Serbelawan  Mendapatkan informasi dari Pospol Purbasari terkait adanya penemuan,sosok mayat laki-laki tidak dikenal ditemukan di dalam sebuah warung emperan samping SPBU Sinaksak jalan Medan Km. 8,5 Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun sekira pukul 01.35 wib pada Selasa (17/03/2020).

Mengetahui hal tersebut Personil Polsek Serbelawan yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Frietsel G. Sitohang menuju TKP.

“Setelah sampai di TKP ditemukan seorang laki-laki berada di dalam sebuah warung emperan dalam posisi tertidur miring diduga sudah tidak bernyawa,”ungkap Kapolsek AKP Bambang Priyatno.

Dalam keterangan yang diperoleh dari saksi dan warga sekitar,korban selama ini diketahui tinggal di emperan toko-toko yang ada di sekitar TKP sudah sekitar 5 tahun.

“Sejak sabtu malam, korban diketahui sering mengeluh kepada warga sekitar bahwa ia mengidap sakit pada bagian perutnya,”kata Bambang

Ada pun ciri-ciri korban yakni,pakaian yang dikenakan kaus warna putih bertuliskan angka 1 dan sarung kotak-kotak warna coklat,tinggi badan sekitar 160 cm dan BB sekitar 50 kg,usia ditaksir sekitar 60 tahun dan Kulit hitam, rambut lurus beruban.

Selanjutnya korban dibawa ke RSU Djasamen Saragih untuk dilakukan Visum.Namun hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. (SS02/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed