Mayat Pemuda Berkaos Bertuliskan LOST dan Celana SMA Dibawa Otopsi ke Kota Siantar

Pematangsiantar, suarasiantar.com | Sesosok mayat pemuda berkaos bertuliskan LOST dan celana SMA, yang ditemukan di aliran Sungai Bah Bolon Huta Kulon, Nagori Mariah Jambi, Kecamatan Jawa Mariah Bahjambi, Kabupaten Simalungun, dibawa untuk diotopsi ke ruangan jenazah RSUD dr Djasamen Saragih, Pematangsiantar, hari Kamis (28/11) sore.

Informasi dihimpun, mayat pemuda tersebut pertama sekali ditemukan salah seorang warga saat menambang batu di pinggiran aliran sungai Bahbolon tersebut pada pagi harinya, sekira pukul 09.50 Wib.

Saat itu, mayat pemuda tersebut berada dengan kondisi terlentang di pinggir sungai. Tidak lama kemudian, personil Polsekta Tanah Jawa mendapatkan laporan dari masyarakat, datang ke lokasi penemuan mayat tersebut. Tidak itu saja, Kanit Jahtanras Sat Reskrim Polres Simalungun, IPTU Yuken Saragih, SH bersama Tim Inafis juga turun untuk melakukan olah TKP.

Warga setempat tidak ada satu pun yang mengenali wajah maupun identitas mayat pemuda tersebut, sehingga sore harinya, mayat pemuda tersebut dievakuasi untuk diotopsi ke ruangan jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar.

“Adanya temuan sesosok mayat pemuda kami terima dari laporan masyarakat, sehingga kami langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat tersebut ke ruangan jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar ini. Belum diketahui apa penyebab maupun identitas mayat pemuda tersebut, karena masih dalam tahap penyelidikan,” ujar Panit 1 Unit Reskrim Polsekta Tanah Jawa, IPDA Monang Matondang, singkat, saat ditemui di ruangan jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar. (fred/suarasiantar).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed