Lupa Cabut Kunci, Motor Hilang Digasak Pencuri

Tebing Tinggi,suarasiantar.com |
Hanya karena lalai dan lupa mencabut kunci sepeda motor saat memarkirkan kendaraan di halaman rumahnya,Irianto (36) kehilangan sepeda motor sepeda motor merk Yamaha Jupter Z warna Putih – Biru, BK 2722 NAC. Peristiwa naas yang dialami korban terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, Selasa (20/05/2020).

Berdasarkan informasi dari Polres Tebing Tinggi pencurian kendaraan bermotor yang dialami bermula saat korban tiba dirumahnya yang berada di Dusun III Kampung Sigambiri Desa Mariah Padang Kecamatan Tebing Tingi Kabupaten Serdang Bedagai lalu memakirkan sepeda motor yang dikendarainya didepan rumahnya. Namun Irianto lupa mencabut kunci motornya.

Diduga kelengahan korban dimanfaatkan oleh pelaku pencurian kendaraan bermotor untuk membawa sepeda motor milik korban

“Naasnya saat memarkirkan motor tersebut, korban diduga lupa mencabut kunci kontak dari sepeda motor,”kata Kassubag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan,Kamis (03/09/2020).

Kemudian sekira pukul 18.30 WIB, korban rekannya Hari Agustin Sinaga yang sedang makan malam di dalam rumah mendengar ada suara sepeda motor yang dihidupkan dari depan rumah korban,sehingga rekannya Hari Agustin Sinaga langsung menuju ke depan rumah.

“Hari Sinaga melihat ada satu orang laki – laki yang tidak dikenal telah membawa sepeda motor itu,”terang AKP Josua

Namun motor korban sudah tidak ada lagi di depan rumahnya. Hari sinaga kemudian berteriak maling. Sayangnya,Ia tidak menemukan sepeda motor itu.

menyadari telah menjadi korban pencurian kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rambutan. Setelah mendapat laporan korban kemudian pihak kepolisian langsung melakukan pengejaran dan menemukan pelaku.

“Unit Reskrim Polsek Rambutan bergabung dengan Satreskrim Polres Tebing Tinggi dan pada tanggal 1 September 2020 berhasil menangkap diduga tersangka di Jalan Letda Sujono Gang Gelatik, Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi,”ungkap Kassubag Humas itu

Masih kata Josua,pelaku bernama Abdul Haidir alias Bejoy (40) warga Jalan Gelatik Lingkungan I Kelurahan Pinang Mancung Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi.

“Kini tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Mapolres Tebing Tinggi guna proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya (SS01/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed