Korban Tenggelam di Danau Toba Ditemukan Meninggal

Simalungun,suarasiantar.com
Warga yang tenggelam diperairan Danau Toba akhirnya ditemukan.Korban Janosman Purba warga Nagori Purba Horison ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia dua hai kemudian,Sabtu (10/08/2020).

Janosman Purba, seorang nelayan sebelumnya dilaporkan hilang di perairan Danau Toba, Kamis (30/07/2020). Persisnya, korban diperkirakan hilang di kawasan Nagori Bangun Purba, Kecamatan Haranggaol, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Berdasarkan informasi pada hari Kamis (30/07/2020) korban menaiki perahu untuk mengangkat jaring ikan di Danau Toba, Haranggaol. Hanya saja, hingga Kamis sore, Janosman Purba tak kunjung kembali kerumahnya. Upaya pencarian pun dilakukan nelayan setempat bersama masyarakat Haranggaol dan akhornya ditemukan pada Sabtu (01/08/2020).Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas untuk di Visum

“Peristiwa ini adalah akibat kecelakaan di danau toba dan sesuai hasil Visum, tidak ada ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan,” kata Kapolsek Purba Iptu M.Sinaga

Namun karena tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan korban,pihak keluarga kemudian membuat surat pernyataan dihadapan polisi.selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.
(SS01/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed