Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin Jabat Danrindam I/BB Gantikan Kolonel Inf Zainuddin

Siantar, suarasiantar.

Rindam I/BB Pematangsiantar menggelar tradisi penerimaan Calon Danrindam baru, yang dilaksanakan di Mako Rindam I/BB,Rabu (04/09/2019).

Tradisi ini dipimpin langsung oleh Danrindam lama Kolonel Inf. Zainuddin.

(foto:joe/SS).

Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin SIP menjabat Danrindam I/BB yang baru menggantikan pejabat lama Kolonel Inf Zainuddin yang menduduki posisi sebagai sebagai Danrem 083/Baladika Jaya,Malang Jawa Timur.

(foto:joe/SS).

Kedatangan Danrindam I/BB yang baru ini disambut dengan rangkaian kegiatan diawali dengan penyambutan dan pengalungan bunga di Sedangkan di Mako Rindam I/BB penyambutan diisi pedang pora.

(foto:joe/SS).

Danrindam lama Kolonel Inf Zainuddin selama menjabat sebagai Danrindam mengaku memiliki kesan yang bagus.

“Selama di Rindam I/BB, ada kebersamaan baik itu internal sehingga organisasi itu dinamis secara lahirlah, antara yamg satu dengan yang lain saling percaya dan mendukung sehingga terbentuk rasa bahagia dalam berorganisasi,” tutur Kolonel Inf Zainuddin.

(foto:joe/SS).

Ia mengungkapkan rasa antusias optimisannya Rindam I/BB Pematangsiantar akan lebih baik lagi di pimpin Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin.

Sementara itu Danrindam yang baru Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin mengucapkan rasa terima kasih atas penyambutan keluarga besar Rindam I/BB Pematangsiantar.

(foto:joe/SS).

“Rindam I/BB cukup potensial,Rindam I/BB ini termasuk yang sangat diperhitungkan dan termasuk berhasil mencetak prajurit yang nantinya akan bertugas di seluruh wilayah, “Ucap Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin.

Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin berjanji akan meneruskan program Danrindam lama dan Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin mengaku sangat senang bisa meneruskan program Danrindam lama,” Pungkasnya

Hadir mengikuti acara penyambutan Wadanrindam I/BB, para Kasi, komandan satuan, personil Rindam I/BB dan ibu-ibu Persit. (joe/SS).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed