Kocak, Driver Ojol Lupa Bawa Penumpang

Driver Ojol Ketinggalan Penumpangnya (ist)

Mungkin dari judul, kalian pasti sudah merasa aneh. Tapi kisah ini memang lagi viral. Kejadian ini berlangsung di Bandung. Ada pemesan Ojek Online yang namanya Ine. Sesuai pesanan si Ine ini, dapatlah seorang driver Ojol Grab, namanya Asep.

Seperti biasa driver Ojek Online pada umumnya, Asep lebih dulu memberikan helm Grab-nya ke Ine. Nah, saking banyaknya bawaan, si Ine ini perlu waktu untuk memberes-beres barang bawaannya masuk ke dalam tas.

Kebetulan waktu si Ine ini beres-beres, Asep si driver Ojol disamperin (didatangi) oleh temennya. Mungkin si Asep ini awalnya berpikir, sambil nunggu calon penumpangnya beres-beres, dia bisa  ngobrol sebentar sama temennya.

Kembali ke Ine, setelah Ine selesai memasukkan barang bawaannya ke dalam tas, malah dia yang jadi menunggu si driver Ojol ngobrol dengan temennya itu. Setelah mereka selesai ngobrol, Ine heran, kenapa si Asep ini menjalankan sepeda motornya pelan-pelan, tapi si Ine ini juga ikut jalan kaki, karena dalam pikiran Ine, mungkin si driver Ojol  mau parkirkan kendaraannya didepan.

Tapi ternyata, dugaan Ine ini salah besar. Bukannya berhenti, tapi Asep si driver Ojol malah terus maju dan pergi meninggalkan calon penumpangnya. Alhasil, Ine pun bingung, dan yang dia bingungkan itu helm nya masih dipegang sama Ine.

Untungnya, temennya Asep yang  sesama Ojek Online (sebut saja namanya si B), masih di deket Ina, dan si driver Ojol B inilah yang langsung tanggap, kalau Ine sudah ditinggalkan sama temennya.

Ine dan si driver Ojol B ini langsung menyusul Asep. Setelah 3 kali dipanggil dari belakang oleh si B ini, akhirnya Asep nengok ke arah si B, dan dengan muka bingungnya mungkin Asep sudah membatin dalam hatinya, “Kok Penumpang saya bisa ada di dia?”

Akhirnya Ine pindah dan naik ke sepeda motor Asep. Asep pun dalam perjalanan minta maaf dan cerita bahwa si deiver Ojol B ini tetangganya. Ine pun hanya ngangguk sambil nahan ketawa.

Nah buat rekan sesama driver Ojek Online, selalu konsentrasi ya dalam menerima orderan penumpang. Agar kejadian serupa tidak menimpa kamu. (sumber:ist/edit:wis)

Simak videonya di sini.

 

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed