Kepala Driver Go-Jek Luka Koyak Dilempari Batu OTK

Pematangsiantar, suarasiantar.

Niko Ginting (20), salah seorang driver Go-Jek yang tinggal di Jalan Narumonda, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, membuat laporan pengaduan ke Mako Polres Pematangsiantar, karena kepalanya luka dilempar batu oleh orang tak dikenal (OTK).

Pelemparan itu terjadi di seputaran Siantar Square, Jalan Vihara, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Pematangsiantar, pada Senin (9/9/2019) sekira pukul 03.00 Wib dini hari.

Saat itu korban bersama beberapa temannya duduk duduk nongkrong di lokasi kejadian sembari menunggu orderan masuk. Tidak lama kemudian empat OTK berboncengan mengendarai dua unit sepeda motor melempari batu kerikil sebesar genggaman tangan hingga mengenai kepala korban yang kemudian para pelaku langsung melarikan diri.

Kepala korban mengalami luka bocor dan langsung ditolong teman-temannya dengan membawannya ke RSUD dr Djasamen Saragih yang berjarak sekitar 200 meter dari lokasi kejadian. Sedangkan salah seorang temannya, S. Situmorang (23), mencari pelaku ke arah Jalan Narumonda, karena mengenali salah satu pelaku berinisial TT (20), warga Jalan Toba Kampung Karo, Kecamatan Siantar Selatan.

Setiba di persimpangan Jalan Narumonda Atas atau Simpang PMM, S. Situmorang menemukan pelaku TT sedang duduk-duduk. Tapi saat itu pelaku TT tidak sendirian melainkan bertambah banyak. Tak mau mati konyol, Situmorang mengurungkan niatnya untuk menemui pelaku dan pulang menemui korban di RSUD dr Djasamen Saragih.

Tidak terima atas perbuatan para pelaku, pada hari Selasa (10/9/2019) sekira pukul 08.00 Wib pagi, korban dengan didampingi teman-temannya mendatangi Ruangan Sental Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mako Polres Pematangsiantar untuk membuat laporan pengaduan secara resmi.

“Kami lagi duduk-duduk sambil menunggu orderan masuk, tapi tiba-tiba ke-empat pelaku datang berboncengan dan melempar batu hingga mengenai kepalaku. Salah satu temanku mengenali pelaku berinisial TT,” ujar korban Niko Ginting.

Hingga berita ini diturunkan ke redaksi, laporan pengaduan korban masih ditangani pihak Satuan Reskrim untuk dilakukan penyelidikan dan menangkap para pelaku. (fred/SS).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed