Kembalikan Formulir Pendaftaran, RHS Optimis Mendapat Dukungan Partai

Simalungun, suarasiantar.

Radiapo Hasiholan Sinaga atau RHS, kembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Simalungun ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun, Sabtu (14/09/2019). Pengembalian formulir ini tepat sehari sebelumnya tenggat waktu perpanjangan yang diberikan partai.

Radiapo H Sinaga, saat mengembalikan formulir ke DPC PDI Perjuangan Simalungun, Sabtu (14?/09) (joe/SS).

Kedatangan RHS tidak datang sendiri.Ia didampingi puluhan pendukungnya.

RHS merupakan Balon Bupati ketiga yang mengembalikan formulir pendaftaran ke PDIP setelah, Wakil Bupati Simalungun Amran Sinaga dan Sekdakab Simalungun Gideon Purba.

Pengembalian formulir pendaftaran ini merupakan bukti keseriusan RHS maju bertarung di Pilkada Kabupaten Simalungun 2020 melalui pintu PDIP Perjuangan.

Usai mengembalian formulir pendaftaran, RHS  memberikan apresiasi dan terima kasihnya atas sambutan yang baik yang diberikan oleh Tim Penjaringan DPC PDIP.

RHS juga mengaku sangat optimis bakal mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju menjadi Calon Bupati Simalungun periode 2020-2025.

Guna memuluskan langkahnya menjadi Calon Bupati Simalungun, RHS mengakui sudah membangun komunikasi dengan partai lain tersebut mengingat kursi PDIP hanya 8 dan masih dibutuhkan kurang 2 kursi lagi dari partai lain.

“Semua kita komunikasi dengan baik lintas partai baik ditingkat Kabupaten hingga DPP,” ungkapnya.

Ketika ditanya lebih lanjut selain PDIP,  partai apa saja yang sudah diliriknya,RHS menjelaskan bahwa Ia sudah berkomunikasi dengan Gerindra,Golkar, Nasdem dan PKS.(joe/SS).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed