Kecelakaan Tunggal,Minibus Hantam Pagar Rumah Warga

Siantar,suarasiantar.com |
Sebuah minibus BK 1498 WD mengalami Kecelakaan tunggal di Jalan Adam Malik, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat.Sabtu (01/08/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian itu bermula saat pengemudi mobil, Syarifuddin (60) warga Jalan Handayani Huta l, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun datang dari arah Jalan Adam Malik menuju ke inti kota.

Sesampainya di depan sebuah rumah Korban yang diduga mengalami sakit tersebut langsung mengantam tiang pagar rumah kosong milik Haji Muhammad Abdin. Bahkan, benturan keras itu membuat mobil yang dikemudikan korban hampir terbalik.

Beruntung, warga sekitar lokasi yang melihat kecelakaan tunggal langsung sigap membantu sopir yang menjadi korban dan membawa ke rumah sakit umum Tiara.

“Gak kencang dia,kalau kencang dah masuk ke dalam rumah yang ditabraknya itu.Itupun korban satu orang lalu ditolong sama warga sini karena kepalanya koyak berdarah-darah,”
ungkap Rinyo warga setempat

Pihak Satlantas Polres Pematangsiantar yang mengetahui peristiwa itu langsung ke lokasi kejadian. Minibus akhirnya dapat dievakuasi dengan menggunakan mobil derek.

Sementara itu berdasarkan pantauan media di lokasi Rumah Sakit Umum Tiara,korban mendapat perawatan dari pihak rumah sakit. (SS02/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed