Kapolres Tebing Tinggi Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

Tebing Tinggi,suarasiantar.com |
Memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Pamekasan menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kota Tebing Tinggi,Senin (29/6/2020).

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol dan diikuti seluruh personel Polres Tebing Tinggi, baik pejabat utama Polres, PNS, hingga Bhayangkari.

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P Hutagaol mengatakan, ziarah ini diharapkan dapat membuat Polres Tebing Tinggi mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan menambahkan, ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini rutin dilakukan pada setiap tahunnya, terutama saat menjelang perayaan HUT Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli.

“Upacara ziarah makam ini untuk mendoakan arwah para pahlawan dan leluhur, dan mengenang jasa para pahlawan,” kata AKP Josua Nainggolan

Usai peletakan karangan bunga di tugu prasasti Taman Makam Pahlawan yang dilakukan oleh Kapolres, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan oleh Kapolres dan diikuti oleh seluruh rombongan ziarah. (SS02/suarasiantar).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed