Kapolres Tebing Tinggi dan Bhayangkari Tanam 20 Batang Pohon

Tebing Tinggi,suarasiantar.com | Jajaran Polres Tebing Tinggi menggelar aksi tanam pohon sebagai upaya penghijauan di lokasi Taman TK Bhayangkari Polres Tebing Tinggi di jalan Langsat Kota Tebing Tinggi,Kamis (16/01). Penanaman pohon tersebut sebagai upaya memanimalisir bencana alam seperti banjir.

Dalam kegiatan penanaman pohon tersebut,ada sebanyak 20 batang pohon ditanam yakni pohondurian 5 Batang,pohon nangga 10 Batang dan pohon jambu Air 5 Batang.

Dalam Kesempatan ini Ketua Cabang Bhayangkari Tebing Tinggi Ny. Mamik Sunadi S.IK,  didampingi oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, SIK. melakukan Penanaman Pohon secara Simbolis yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Ramli Manurung,SE dan Ibu Wakil Ketua serta Para Pengurus Cabang Bhayangkari Tebing Tinggi.

Kemudian dilanjutkan penanaman pohon masing – masing para Pengurus Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi dengan didampingi para PJU dan  secara simbolis dilanjutkan penanaman pohon oleh rekan pers Boni Sembiring Wartawan SIB.

“Kegiatan penanaman pohon ini merupakan dalam rangka mendukung program Kapolri yakni Polri Peduli Penghijauan,”Ucap Kapolres

Lanjutnya,untuk pelaksanaan penanaman pohon di taman TK Bhayangkari Polres Tebing Tinggi bertujuan untuk memelihara dan dan meningkatkan kondisi lahan agar dapat berproduksi dan berfungsi secara optimal baik sebagai pengatur tata air atau pelindung di sekitar TK Bhayangkari Kota Tebing Tinggi. (Joe/suarasiantar.com)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed