Kapolres Simalungun Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Rakyat

Medan,Suarasiantar.com |
Kapolres Simalungun menghadiri kegiatan Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat, dalam rangka Penerimaan Alas Hak Tanah Polsek Bosar Maligas,Sabtu (08/02)

Dan guna mendukung kinerja Polri dalam menjaga Keamanan, ketertiban bermasyarakat di wilayah hukum Polres Simalungun, kegiatan diikuti langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Oppusunggu dan dihadiri oleh Menteri Agraria,Kepala BPN Provinsi Sumatera Utara dan Masyarakat.

Penyerahan Sertifikat tersebut berlangsung di Aula Serbaguna Kantor Pertahanan Medan Jalan H. Nasution Pangkalan Masyur Kecamatan Medan Johor Kota Medan.

Dalam kesempatan ini Kapolres Simalungun mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintah, terkhusus kepada Presiden Jokowi atas perhatian kepada masyarakat yang konsisten membantu dalam penerbitan sertipikat tanah untuk rakyat.

“Dengan demikian Kami selaku Kepolisian akan bekerja maksimal guna menciptakan keamanan serta ketertiban bermasyarakat, dan mengawal proses penerbitan Hak Tanah Masyarakat ini guna memastikan sampai kepada yang berhak,”Tegasnya (SS02/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed