Kapolres Simalungun Buka Pertandingan Solu Bolon

Parapat, suarasiantar.

Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu melepas perlombaan Solu Bolon pada even Poldasu Toba Lake Festival [PTLF] 2019, yang dipusatkan di Pantai Bahari, Parapat, Jumat (11/10).

AKBP Heribertus melepas perlombaan babak pengisian Solu Bolon dan Solu Parsadaan. Perlombaan Solu merupakan rangkaian acara yang diselenggarakan mengawali PTLF 2019.

Poldasu Toba lake fiesta 2019 yang diadakan sejak hari ini sampai besok, Sabtu (13/10), memperlombakan pertandingan renang, perlombaan kapal hias dan perlombaan masakan tradisional.

Hari ini dilakukan penyisihan dari berbagai kegiatan yaitu perlombaan Solu Parsdaan dan perlombaan solu Bolon. Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu secara langsung melepas salah satu perlombaan yaitu Festival Solu Bolon.

Pelepasan dari Kapolres Simalungun tersebut semakin menambah keceriaan dari peserta dan menambah semangat dari para peserta pertandingan.

Besok akan dilakukan semi final dan final pertandingan Solu Bolon, Solu Parsada-sadaan, renang, perlombaan Kapal Hias, dan perlombaan masakan tradisional. Acara pembukaan PTLF 2019 dibuka langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto. (amb/SS).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed