Jelang Pilpres, Polres Simalungun Gelar Pasukan Operasi Brata Toba 2019

by -16 views
Kapolres Simalungun pada Apel Gelar Pasukan Operasi Brata Toba 2019 (foto:dvd)

Simalungun, suarasiantar.com – Dipimpin Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty SIK SH MH, Polres Simalungun melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu Tahun 2019, di Lapangan Apel Mapolres Simalungun Pematangraya, Kabupaten Simalungun pada Senin 15/04/2019 pukul 09.30 WIB.

Dalam amanatnya saat Apel, Kapolres terlebih dahulu mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas terlaksananya kegiatan ini.

Kapolres Simalungun pada Apel Gelar Pasukan Operasi Brata Toba 2019 (foto:dvd)

Kapolres menekankan kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan TPS (Tempat Pemungutan Suara) agar segera cepat mengenali daerah tempat tugasnya, mengenali KPPS-nya dan petugas perangkat TPS lainnya, serta menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat maupun Tokoh Agama, Kepala Desa tempat bertugas, untuk meminimalisir setiap gangguan yang akan timbul nantinya.

Tak lupa, Kapolres menghimbau agar seluruh personil pengamanan TPS agar tetap menjaga sikap dan perilakunya supaya tidak dipolitisir oleh pihak tertentu untuk mendiskreditkan Polri, termasuk pedoman dan pelaksanaan sesuai petunjuk buku saku pengamanan TPS yang sudah dibagikan. Demikian himbauan Kapolres Simalungun.(dvd)