Jalan Lintas Siantar-Parapat Tak Aman, Kaca Mobil Dilempari OTK

Pematangsiantar, suarasiantar.com | Situasi Jalan Lintas Siantar-Parapat tepatnya lewat SPBU, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota PematangsSiantar, sudah tidak aman untuk dilintasi. Terbukti, kaca mobil Toyota Innova berplat nomor polisi (Nopol) BB 1014 EE, bermuatan rombongan warga Kota Sibolga, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), dilempari orang tak dikenal (OTK), hari Rabu (20/11) siang sekira pukul 10.45 WIB.

Reza (28), pengemudi mobil Toyota Innova, saat ditemui di Mapolsek Siantar Marihat Polres Pematangsiantar mengatakan, siang itu mereka baru dari Kota Medan dengan dua unit mobil, berencana pulang ke Kota Sibolga melalui Kota Pematangsiantar, dengan kecepatan sedang.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba Reza terkejut mendengar suara lemparan ke arah mobil-nya, sehingga membuatnya memberhentikan laju mobil yang dikemudikannya, kemudian turun memeriksa kondisi mobil dan melihat kaca depan sebelah kanan dan bagian tengah sebelah kanan sudah pecah.

Hanya saja, saat itu Reza dan enam penumpang-nya tidak melihat ada satu orang pun di lokasi kejadian. Tidak terima kejadian tersebut, Reza bersama para penumpang-nya pergi ke Mapolsek Siantar Marihat di Jalan Saribudolok, untuk melaporkan kejadian. Kapolsek Siantar Marihat, AKP Bilmar Limbong, bersama para personil-nya kemudian turun untuk melakukan olah TKP.

“Kami tidak tahu siapa yang melempar, saat melintas tiba-tiba terdengar suara lemparan dan setelah ku berhentikan mobil, ternyata kaca mobil kami ini sudah pecah,” ujar korban, Reza.

Sementara itu Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, SIK., saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas IPTU Rusdi Ahya, membenarkan adanya laporan pengaduan korban Reza tersebut dan masih dalam menyelidiki.

“Kita masih menyelidiki dan mendalami kejadian tersebut serta korban dan para penumpang sudah dimintai keterangan,” katanya singkat. (fred/SS).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed